Tiori relatipitas Einstein

Waktu Bromo “tiba-tiba” meletus dan membunuh dua
wisatawan, orang orang local selamat karena lari ke
sisi yang BENAR waktu suara gemuruh mulai terdengar,
saya Tanya kepada rekan yang belajar sampai jauuuh
soal gunung api berapa harga alat pantau gunungapi
yang handal , dijawab harganya mahal, setelah saya
ngotot keluar estimasi harganya 350 jutaan, karena
habis nonton Nicholas Cage (Gone in 60”) saya
kepikiran untuk minta si Cage ke lapangan parker
gedung DPR agar dapat 6 alat pantau gunung api. Dengan
sekali jalan ambil acak aja.
Barusan saya dengar di Dunia dalam berita tvRI pakar
gunungapi ITB (maaf lupa namanya), berpendapat bahwa
untuk analisa potensi arah Nues ardantes (saya ikut
mbah Maridjan) untuk tidak pakai nama satunya (he he
he) berupa image real time/fotogrametri terrestrial
harganya mahal, (seandainya Falcon / Sukhoi  , Boeing
737 sky  patrol punya AURI bisa terbang dan gunakan
FLIR / terrestrial radar nya gratis kali? Kan bisa
dimasukkan kurikulum fighter pilot yang ada nggak ada
musuh ya harus practice2), saya Tanya kiri kanan ,
bung Ben yg cute jawab harganya bisa puluhan ribu
dollars , slot iklan waktu tanyangan kenapa harus Inul
mencapai 600-800 jutaan, kata adik saya yg kerja di
pabrik rokok, anggaran ulang tahun perusahaan biasanya
1 milyard rupiah.}
Dengan beberapa fenomena kecil  soal
mahal-cukup-murah?ini saya punya dugaan kuat Einstein
terilhami teori relativitas setelah pernah dengar
sesuatu tentang negeri tercinta ini.
Ada yang punya versi lain? Ha ha ha ha ha ha ahak ,
sorry sampai keselek
Soffian 2794
Surabaya 23 Mei

http://mail.yahoo.com