Waduh ini baru namanya sesepuh IAGI. walau sudah ngak ketua IAGI lagi tapi
infonya mak..detail sekali..
Salut buat pak Andang yang terus memonitor PERHIMAGI dllnya.

KualaLumpur sudah siap membantu dan sedang dikoordinir oleh

|---------+--------------------------->
|         |           "Andang         |
|         |           Bachtiar"       |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           et.id>          |
|         |                           |
|         |           30/05/2006 09:07|
|         |           AM              |
|         |           Please respond  |
|         |           to iagi-net     |
|         |                           |
|---------+--------------------------->

>-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |        To:      <iagi-net@iagi.or.id>
                                                  |
  |        cc:
                                                  |
  |        Subject: Re: [iagi-net-l] Masihkan ada hati nurani....was:Re:
[iagi-net-l] Diskusi Dinamika Kebumian Kawasan Jawa      |
  |        Tengah
                                                  |

>-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

Info untuk brur Edison dan kawan-kawan komunitas geosain dalam kaitannya
dengan "adik-adik mahasiswa":

1. Sejak hari Minggu 28 Mei (setelah recover dari schock), kawan-kawan
PERHIMAGI (persatuan himpunan mahasiswa geologi) Region Yogja telah
membentuk satgas dimaksud dan langsung bekerja dibawah koordinasi sebagian
aktivis IAGI-Yogja dan kerjasama juga dengan kawan-kawan dari LSM & Pecinta

Alam, termasuk dari AMC, Malang, yang hari ini memobilisir tenda-tenda dan
bahan makanan dari Malang maupun Jakarta yang dikumpulkan dari kalangan
internal.

2. Saat ini pos utamanya ada di Pusat Kegiatan dan Data (Informasi Bencana)

di FTM UPN, dan pos lapangannya ada di Sewon Bantul yang belum tersentuh
bantuan.

3. Direncanakan juga oleh Tim untuk bangun tenda-tenda di Sri Mulyo,
Piyungan; karena masyarakat masih trauma untuk bernaung di bawah bangunan
(apalagi bangunannya juga sudah rusak dan perlu perbaikan).

4. Saya akan infokan ke kawan-kawan di lapangan untuk "JANGAN LUPA MEMBERI
PENJELASAN TTG GEMPA DAN ASPEK2 BAHAYA PASCA GEMPA" tetapi masalahnya: mau
dijelaskan sampai bagaimanapun yg namanya trauma ya tetep trauma,.. jadi
agak susah masuknya. (Apalagi kita sendiri secara internal masih juga
berdebat: apakah pusat gempa di laut atau di darat, dsb... : hmmm agak
susah
menerangkan implikasi ketidakpastian-ketidakpastian tsb).

5. Apabila kawan-kawan masih ingin menyalurkan bantuan bisa juga
menggunakan
channel yang diposting Kang Ipul untuk teman-teman di UGM (Bu Rita), atau
hubungi kawan-kawan PERHIMAGI: Purnama UPN (081678771832) atau Farid
Akprind
(085228365150) atau Angga UGM (08121554157) yang saat ini sedang di
lapangan.

Salam

adb