Sebenernya ada yang ingin saya tanyakan tentang gempa di jogja kemaren,
waktu itu saya kirim ke iaginet tapi ga bisa masuk..

begini ceritanya, malam sebelum kejadian gempa besar di jogja, di rumah
tetangga saya...tepatnya di halamannya, keluar mata air secara tiba2 (bukan
pipa pam bocor loh), kalo kejadiannya setelah gempa mungkin ga terlalu
aneh, karena beberapa menit setelah gempa, di lantai rumah saya yg retak,
keluar mata air (bercampur lumpur) selama 20 menit, kebetulan komplek
perumahan saya di daerah baturetno, hanya beberapa kilometer dari sesar
opak, mungkin ga mata air tersebut merupakan salah satu tanda?

tapi secara personal, saya yakin..sebelum terjadi suatu kejadian alam,
pasti yang di-Atas memberikan tanda2-Nya

Regards,

YOGI PRIYADI
Jr. Geologist
Handil - Tambora Asset
DKS/HTI/G&G
ext. 2621

|---------+---------------------------->
|         |           "Paulus Tangke   |
|         |           Allo"            |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           om>              |
|         |                            |
|         |           06/09/2006 08:31 |
|         |           AM               |
|         |           Please respond to|
|         |           iagi-net         |
|         |                            |

  |       To:       iagi-net@iagi.or.id
                                    |
  |       cc:
                                    |
  |       Subject:  [iagi-net-l] FW: Sekedar Informasi, mengenali gejala n
sifat alam - bumi                        |

ada forward-an dari teman.

komentar?

--pta