From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 04 Juli 2006 17:19
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Kalau ke pengadilan --> Re: [iagi-net-l] Gempa,
Pemicu Banjir Lumpur Porong?

Dalam sebuah proses peradilan yg memerlukan saksi ahli, bisa ada dua saksi ahli.
Saksi yg diajukan terdakwa, dan saksi yg diajukan penuntut umum.
Saksi-saksi ini nantinya juga akan ditanya oleh Jaksa maupun oleh Pembela. Bisa
saja dari IAGI bisa pula dari mana saja, asalkan distujui oleh Pak/Bu Hakim.
Saksi ini disumpah untuk memberikan keterangan sesuai dengan pengetahuannya.

Aku pikir ini akan seru juga kalau ada geologist menjadi saksi ahli.

RDP

http://rovicky.wordpress.com/