Catatan dari Yuriza Noor dengan pertanyaan "untuk pegawai permanent gitu
?" menggugah saya untuk nulis sedikit di miling ini tentang "status"
permanen vs contract.

Menurut saya sih semua tidak ada yang permanen......(lho kenapa bisa
begitu????).....karena yang permanen pun akan kena pensiun diusia 55 atau
56 tahun (itu kalau berjalan normal)....tapi kalo nggak.....ya contohnya
seperti Arco (ARII) dan Uoncal (UIC).....sekarang udah "game alias
Dut".....nggak ada lagi namanya eh benderanya didunia ini.....dan "nasib"
karyawan yang "permanen" pun sudah "Dut' juga dari kedua kumpeni tersebut
secara hukum.....sehingga katanya dapet "golden shake hand" alias pesangon
tabel besar plus.

Nah biar nggak "menyalahi common labour agreement"....cari aja yang mau
ngasih dollar he he he......

Mohon maaf bila tidak berkenan (saya pake kata bijaknya temen temen yang
sekarang lagi nyangkul di KL)

Iswani Waryono

[EMAIL PROTECTED]
07/11/2006 08:54 AM
Please respond to
<iagi-net@iagi.or.id>

<iagi-net@iagi.or.id>
cc
iagi-net@iagi.or.id
Subject
Re: [iagi-net-l] core bisnis was:Re: [iagi-net-l] MENGEBOR TANPA CASING
(?) / LALAI MEMASANG CASING (?)

untuk pegawai permanent gitu ?
wah itu mah menyalahi common labour agreement ...sebagai salah seorang
pejuang spnti ( serikat pekerja nasional total indomesie)  kalau tidak
berkeberatan saya ingin tahu lebih lanjut nih pak Rovicky ....
saya sih pengennya cla kami dimodifikasi untuk mengakomodir si dollar
ini... mestinya BPMigas akan komplain .... lho wong ini Indonesia kok
nggajinya pake dollar ....
kalau untuk pegawai tidak permanent aturannya cukup longgar.... setau saya
sih memang sering kali di patok dengan dollar .... bahkan untuk orang
orang
putih kemerah merahan itu bisa mengagetkan sekali jumlah dollar yang
dibayarkan .....

> Ada yang berani pasang dolar,..... boleh tau siapa aja ya,...? ... : - )

Looh wong ada "di rumah" sendiri kok ngga tahu sih :)

This e-mail and all attachments is confidential and may contain legally
privileged information intended solely for the use of the addressee.  If
you are not the intended recipient, you are hereby notified that reading
or any other use of this message is unauthorized.  Any views or opinions
expressed in this message are solely those of the author, and do not
necessarily reflect those of Murphy Oil Corporation or any of its
subsidiaries.

Kirim email ke