Mau nanya geologi lagi ah....

Saya ada kasus, kalau melihat pattern logsnya menunjukkan endapan turbidit
tapi dari biostratnya (dengan uncertainity tertentu juga ) menunjukan bahwa
endapan tersebut merupakan endapan shelf (apa kemungkinan reworks..?)
Mungkin ada rekan yang pernah menemukan adanya endapan turbidit di shelf (
bukan laut dalam ) yang tebalnya lebih dari 20 m...?
Setahu saya untuk dapat mengendapan turbidit yang cukup tebal dibutuhkan
kedalaman yang cukup dalam juga, nah apa mungkin ada endapan sand
dalam sistem turbidit di shelf yang bisa cukup tebal...?

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852