bangga sebagai bangga indonesia  ~ bangga dengan pemerintahan indonesia ?

mungkin benar juga...karena bangsa ini jadi membanggakan atau tidak
tergantung pemerintahnya juga

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

|---------+---------------------------->
|         |           Ariadi Subandrio |
|         |           <ariadisubandrio@|
|         |           yahoo.com>       |
|         |                            |
|         |           25/08/2006 04:21 |
|         |           PM               |
|         |           Please respond to|
|         |           iagi-net         |
|         |                            |
|---------+---------------------------->

>----------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:       iagi-net@iagi.or.id
                                   |
  |       cc:
                                   |
  |       Subject:  Re: [iagi-net-l] kebanggaan sebagai bangsa Indonesia
                                   |

>----------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

Abah,
  terlepas dari metodologi polling itu bertingkat kesalahan banyak atau
tidak, kalo saya membaca hasil poling itu kok rasa2nya  hanya sebuah tool
yang digunakan KOMPAS untuk polling ttg pemerintahan kuasa saat ini,
mungkin untuk mengelak dari kalimat "anda masih percaya enggak sih sama
pemerintahan SBY sekarang ini". Frase "...bangga sebagai bangsa Indon.."
hanya alat lain saja.

  Ternyata hasilnya menunjukkan : "gua kagak percaya lagi ama pemerintahan
SBY" yang ditunjukkan dengan 66% ..... maaf.

  lam-salam,
  ar-.

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Rekan

Dalam kompas.com ada polling dengan pertanyaan :" Apakah Anda bangga
sebagai "bangsa Indonesia" , jawaban-nya (status 25/8/06 jam 11.30
adalah
34 % Bangga dan 66 % Tidak dari 30.958 responden.
Tidak diterangkan komposisi responden , karena memang tidak diminta , juga
polling ini hanya berisi pertanyaan seperti diaras.
Saya sih hanya mengusap dada , karena ini adalah hal yang tidak
menggembira-
kan (untuk tida mengatakan sangat menyedihkan).
So , apa yang harus kita lakukan ?
AApakah bangsa dengan hasil polling seperti diatas dapat menjadi bangsa
yang besar ?

Si-Abah

 Everyone is raving about the  all-new Yahoo! Mail.