Saya heran ada yang mengatakan "fallacy by appeal authority" segala
Kalau mau fakta sekarang beberkan saja hasil sampling dan alisanya,
lengkap dengan lokasi yang tepat, waktu pengambilanya dengan jumlah yang
cukup memadai secara statistik. Juga sample harus diambil dari dasar
laut Selat Madura utk dibandingkan
Ya kalau apa yang saya paparkan tidak dipercayai ya silahkan saja lihat
textbook geologi di manapun di dunia. Kalau tidak percaya pada ilmu
geologi ya mau apa lagi.

Terjadinya kesengsaraan rakyat di sekitar gejala Lusi justru karena
lumpur itu tidak segera dibuang ke laut karena ditahan-tahan pake
tanggul segala. Apakah letusan Merapi juga tidak menimbulkan
kesengsaraan?