From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 September 2006 22:54
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Berita Republika

  Ar

  Terima  kasih atas klarifikasi-nya, memang yang saya maksudkan adalah
  persis-nya: "pemikiran IAGI yang dikemukakan oleh ADB "(karena pada
saat
  ADB adalah Ketua Umum.

  Sekali lagi , saya support pandangan pandangan PP IAGI mengenai
"apapun"
  yang merupakan issue dimasyarakat , sepanjang itu dalam koridor ilmu
  kebumian.
  Jangan kita kembali ke "menara gading",
  Tentunya akan ada konsekwensi-nya.
  Hak jawab menurut saya mutlak untuk dipakai.
  Kaamsya.

  Si - Abah
  (jangan lupa ya R yang ditengah itu jimat saya lho Ar),

_

  Sedikit klarifikasi untuk Pak Yanto Sumantri :
>   Hasil perhitungan IAGI bukanlah pemikiran ADB, tetapi pemikiran IAGI
> yang dilakukan oleh TIM IAGI (sekitar 12 orang anggota + beberapa
> narasumber + support penuh dari anggota) pada kisaran tahun 2005.
Hasil