Saya ingat di TV beberapa hari setelah terbentuk Timnas
Penanggulangan lumpur salah seorang pejabat Pertamina mngatakan
bahwa akan dilakukan penelitian aman tidaknya pipa gas tsb (
perlu dipindahkan atau tidak ) , Ternyata ledakan lebih cepet
datangnya (gak tahu sampai sekarang , apakah belum dilakukan ,
sedang akan atau sudah dilakukan penelitian  ). Pagi ini
disalah satu Radio Jubir Timnas mengatakan bahwa masalah
kekawatiran bencana pipa gas ini sudah diinformasikan ke
Pertamina, kemudian si wawancara juga mengkonfirmasi ke humas
pertamina dan dikatakan masalah ini sepenuhnya ada di Timnas (
lha dalah kok malah lempar lemparan kayak gini )sampai sampai
tadi si penyiar radionya juga bertanya tanya..Masih di Radio tadi pagi ,
beberapa mempertanyakan sejak lumpur
muncul enam bulan lalu sudah banyak pakar pakar / ahli 2
diterjunkan kelokasi ini , lha kok masih belum beres 2 juga.Pancen bikin mumet
tenan urusane....karo lumpur siji iki..

ISM

ISM