From: ismail zaini <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Thursday, November 23, 2006 7:41:51 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] (iagi-net)Exxon Lebih Lama di Natuna

3)    Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai
> oleh negara
Kalau Bumi dan Air sudah dikuasai Negara , Kalau  Udara dikuasai oleh orang
Sumut , coba lihat dipinggir pinggir  jalan itu yang "Menguasai Udara" alias
jual angin  kebanyakan dari Sumut.
Apa yang dimaksud Dikuasai Negara , apa semuanya harus Negara yang
mengusahakan / mengerjakannya/ memproduksi. / menjual , dll

ISM
.

ISM