From: miko <[EMAIL PROTECTED]>
To: IAGI <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Thursday, December 7, 2006 3:57:35 PM
Subject: [iagi-net-l] GIOK DAUN MEJA 153 KG

Rekan-rekan Gems Lovers IAGI,

Sudah lama rasanya mang Okim tidak nongol-nongol  di milis IAGI. Kebetulan
sekali ada sms menarik yang masuk ke HP mang Okim, mudah-mudahan dapat jadi
selingan bagi rekan-rekan yang saat ini lagi puyeng mikirin Lusi atau lagi
merenungkan isi lagu Jagalah Hati yang diplesetin jadi Jagalah Nafsu.

SMS yang masuk ke HP mang Okim berbunyi demikian :

Pak Miko , slamat sore, saya H......... , akan menawarkan GIOK DAUN MEJA 153 KG
, warna merah, tahan panas 25 menit & tahan gores. Apakah Bapak masih punya
pembeli serius ? Terima kasih ( 27 November 2006, 18.21 ).

Mang Okim kemudian nanya :  Bapak, apakah daun meja tersebut ada sertifikatnya,
dan berapakah harganya ?

Pak H...... kemudian  membalas :

Sertifikat analisa dari Laboratorium ada, skala Mohls 7,8 (?) , tebal 5,2 cm,
harga Rp 500 juta / kg. Transaksi di tempat barang, Kudus, Jawa Tengah. Terima
kasih ( H........), 27 November 2006, 20.24

Rekan-rekan Gems Lovers IAGI,

Dialog sms di atas real, bukan rekayasa. Kalau harganya Rp 500 juta / kg,  maka
daun meja tersebut memiliki harga penawaran Rp 76,5 milyar...... benar-benar
luar biasa.

Sesuai dengan pesan pemilik, mang Okim coba menawarkan ke rekan-rekan Gems
Lovers IAGI, siapa tahu ada yang mau investasi di giok daun meja sehingga mang
Okim dapat uang komisi gede... tak iye...( kalau percaya dan punya uang
panas-dingin !!! ). Mang Okim siaap jadi konsultannya.

Mang Okim tutup di sini dulu ya.  Ada yang tertarik atau mau ngasi komentar ???
Nanti mang Okim sambung lagi ceritanya.

Salam batumulia, mang Okim.

Cheap talk?
Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.
http://voice.yahoo.com

Kirim email ke