From: R.P. Koesoemadinata [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 09, 2007 3:31 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Pengguna GIS (Geographic Information System)

Selain itu bisa bermain data spatial geologi, bukan geografi saja.
Main-main
dengan data geologi lah, seperti mencari ketebalan formasi yang maximum,

umur formasi yang lebih tua dan Eocene tetapi lebih muda dari Kapur dan
litologinya karbonat di seluruh Indonesia, daerah mana yang heatflow nya

lebih besar dari nilai tertentu dsb.
Kebanyakan masih berkutik pada analisa spatial geografis.!