Kalau boleh ikutan usul...

Bagaimana kalau masalah sumberdaya air khususnya airtanah juga ikut
dibicarakan...

Pengalaman saya, beberapa daerah di Jawa Timur sering dilanda kekeringan pada
saat musim kemarau. Pada saat itu ... isyu pemakaian mataair dan sumur-sumur,
utamanya sebagai sumber irigasi, menjadi sangat sensitif.

Mestinya sebentar lagi musim kemarau tiba...

Untuk narasumber, saya kira rekan-rekan di dinas pertambangan Jawa Timur sangat
menguasai masalah ini. (Kalau dulu ... seingat saya, Pak Supoyo adalah
salahsatu staf yang sangat mengerti masalah ini)

Salam,
Fajar (1441)

mohammad syaiful <[EMAIL PROTECTED]> sudah menulis: pak zaim,

jelas sekali kiriman pesan dari pak elan adalah utk mencari masukan.

mungkin yg perlu juga dicermati, bagaimana dg urutan episode (topik)?
apakah ada topik yg sebaiknya didahulukan penayangannya, dan
sebaliknya? seperti geoarkeologi yg diusulkan tsb, mau ditaruh di
episode ke berapa?

The fish are biting.
 Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

Kirim email ke