Yth. Pak Ridwan,

  Meminjam kalimat dari salah satu tulisan di dalam buku Membumikan Geologi
(2005)...MGI sebagai salah satu cara membaca BUMI khususnya bumi nusantara yang
kita cintai ini.......maka tidaklah salah bilamana pengurus menyediakan waktu
untuk menggarap cita-cita MGI. MGI harus segera bangkit karena 3 nomor di tahun
pertama kepengurusan yang baru belum hadir ditengah anggota dan pelanggan tetap
yang notabennya sudah membayar LUNAS. Mari kita sama-sama luangkan waktu, saya
siap membantu timnya mas Awang. terimakasih.

  salam
  hill

mohammad syaiful <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  pak iman,

terbitan terakhir nomor 19, setelah itu mati suri. sekarang ada satu
tenaga muda yg akan coba bangkitkan kembali fosi, tetapi perlu
dukungan beberapa tenaga muda lainnya. dan tampaknya aksi awalnya
adalah coba menerbitkan kembali berita sedimentologi.

salam,
syaiful

On 3/13/07, Iman Argakoesoemah wrote:
> Apakah Berita Sedimentologi dari FOSI masih terbit ?

Mohammad Syaiful - Explorationist
Mobile: 62-812-9372808
Email: [EMAIL PROTECTED]

Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)
Head Office:
Jl. Tebet Barat Dalam III No.2-B Jakarta 12810 Indonesia
Phone: 62-21-8356276 Fax: 62-21-83784140
Email: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]