Betul sekali than,
Seperti ku bilang sebelumnya, aku cuma ngebahas "kondisi secara umum"
dalam kaitan dengan Lusi.
Pada uraian tadi aku juga tidak membedakan MW dengan ECD, karena akan
banyak lagi kemungkinan kondisi lainnya.

Silahkan rekan2 untuk input lainnya, apalagi kalau ada info/data tambahan.

Best Regards,
ROMDONI
Operation Geologist
Eni Indonesia