From: M. Nur Heriawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 09, 2007 2:12 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] obrolan kemarin petang

>     Ada kesan bahwa makalah
> yang dimasukan dalam sesi "poster" kurang "bermutu"
> dibandingkan yang "presentasi".
> Apakah  ada
> hubungan-nya dengan penilaian kredit - kum di PT/Lembaga Penelitian ?
> Maksudnya kalau diterima pada poster nilainya kurang dibandingkan
> dengan pada presentasi "oral".

Maaf, ikut nimbrung dikit. Seharusnya makalah untuk oral dan poster session itu
sama kualitasnya, dan yang menentukan apakah mau presentasi secara oral/poster
ya semestinya calon presenternya sendiri. Kecuali nanti jumlah posternya
kurang, maka panitia bisa menyorting lagi paper2 yang akan ditambahkan ke
poster session.

Untuk di PT, setahu saya nilai kum-nya sama antara presentasi oral dan poster,
asal dua2nya ada full paper yang dipublikasikan (via prosidings), bukan hanya
daftar abstrak.

Salam,

Nur H.

Don't get soaked.  Take a quick peek at the forecast with the Yahoo! Search
weather shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#loc_weather

Atas nama: Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) Bank BCA KCP. Manara Mulia No.
Rekening: 255-1088580