From: Wirawan, Gde [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 13, 2007 3:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [iagi-net-l] NMR - (Re: [iagi-net-l] Low resistivity in
hidrocarbon zone (glauconite?))

Woi..Dry,

Comment elu susah euy....susah ngejawabnya. Tapi gini Dry, elu udah
pernah ngerun NMR atau sejenisnya khan? Coba lakukan xplot antara
Porosity (dr NMR dan sejenisnya) dan Vsh dengan menggunakan xplot shale
distribution dari Thomas-Stieber. Nah dari sini bisa ditentukan
perkiraan apakah itu structural, laminated atawa dispersed shale vector.
Kalau secara langsung "Debris flow"..wah kagak ngetri gue, paling pake
Borehole image. Slumping juga kelihatan pake borehole image.

Apa elu punya senjata Pamungkas untuk menjelaskan "Facies" dari NMR.

Madrid gimane? Telenovela-nya OK?

-Gde-