Rekans,

Ada yang punya proceeding CBM hasil Bali conference beberapa waktu yang
lalu.
Kalo ada tolong, lewat japri saja. Biasanya kang Awang atau pak Maryanto
nih yang rajin nyimpen.

Maksih sebalumnya.
Iswani Waryono

"Noel Pranoto" <[EMAIL PROTECTED]>
04/29/2007 02:10 PM
Please respond to
<iagi-net@iagi.or.id>

iagi-net@iagi.or.id
cc

Subject
Re: [iagi-net-l] tambahan ttg CBM

Pak Yudi, mohon maaf sebesar2nya karena slide yang ada pada saya masih
tergolong closed report/unpublished namun kalau penelitian/report-nya
saya kira bisa ditelusuri ke penulisnya langsung lewat tautan berikut:
http://gsa.confex.com/gsa/2002NC/finalprogram/abstract_32706.htm

Salam,
Noel

Kirim email ke