From: Ismail Zaini <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Sunday, May 6, 2007 12:03:21 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] (AS) mengincar potensi tambang uranium di Kalimantan

Kandungan uranium di Kalimantan mencapai 24 ribu ton yang setara dengan
kebutuhan listrik 9.000 megawatt selama 125 tahun. Lokasinya di Desa Kalan,
Kecamatan Ella Hilir, Melawai, Kalimantan Barat.
Kalau potensinya hanya setara 9000 MW ( inipun baru potensi belum proven ) ,
disisi lain masalah pernukliran ini sesalu menjadi perdebatan yang
berkepanjangan , kenapa tidak focus saja dg energi lainnya yang masih jauh
lebih banyak cadangannya dan tidak ada kontroversial pemakiannya yaitu
Geothermal.