From: sidauruk <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Monday, May 28, 2007 5:45:37 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Pembedaan Gaji Bagi Profesional Asing dan WNI di
Tanah Air Picu Brain Drain

Urun rembug,

Saya ingin bekerja di negeri sendiri, gaji standard
expat, sekolahin anak di international school dan cas
cis cus bahasa sono tapi......itu yang sedang saya
cari....

Q : Sebenarnya "ingin" digaji seperti expat atau
"butuh" digaji secara expat ada bedanya gak ya.

Peace,
Yunita

--- Shofiyuddin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf berat, ini khayalan saja, mudah mudahan gak
> cocok ..... sekali lagi ini
> khayalan ...
>
> Orang optimis: brain drain itu bagus untuk
> menunjukkan bahwa kita mampu jadi
> expat dengan kualitas dunia, dapat uang dan
> fasilitas layaknya expat, bisa
> menyekolahkan anak dengan standar international dan
> cas cis cus pake bahasa
> inggris
>
> Orang netral1: siapapun punya hak untuk memilih kalo
> pilihan itu ada dan itu
> mungkin terbaik buat mereka, dari segi financial dan
> non financial. sekarang
> [...]

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265