----- Pesan Asli ----
Dari: Harry RW <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: iagi-net@iagi.or.id
Terkirim: Kamis, 14 Juni, 2007 4:20:01
Topik: RE: [iagi-net-l] Tanya magnetic resonance

Saya bukan Petrophysicist, mudah2an koment saya nggak ngawur: Kenapa nggak
dibor dengan Lumpur yang jauh lebih saline dari formation water, sehingga pada
saat anda memasuki zona fresh water, akan terlihat perbedaan salinitasnya dari
SP reading… tul nggak mas Nyoto ?