   Rekan

   Nah, kan ada
dan saya yakin banyak yang mampu dan mau mengejar jumlah GGRE agar
dapat mumpuni kebutuhan di Indonesia. Mas Sigit salah satu yang sudah
kesohor , Saya denger malahan sering mengadakan kursus diluar kok.

Jadi sekarang tinggal menyusun program-nya  , dari
spesifikasi GGRE yang dibutuhkan, materi yang diperlukan , dst , dst.

Just do it !!!  Kalau mau pasrti bisa !!!
Pak Ketua IAGI
( yang merangkap Deputy Perencanaan) , Pak Ketua HAGi , Pak Ketua IATMI,
ayo doong , rekan rekan sudah mmberikan masalah (nasioanl lagi lingkupnya
).

Masa ndak ada  respons.

si Abah

    Frank,

> Saya baru ambil
kursus dari pa Sigit minggu lalu.
> Excellent course! very
practical buat kerjaan sehari
> hari seorang geophysicist. Dengar
dari beliau, kursus
> tersebut (Advance seismic method for field
exploration
> and development) akan di ulang buat yang waiting
list
> (15 orang). Jumlah peserta minggu lalu ada 20 orang.
>

> Yusak
> --- Franciscus B Sinartio
<[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:

Abah,
> [...]

resonansi adalah mempersempit bidang keahlian/skill
fresh graduate supaya bisa
pekerjaannya dipakai sistim

Ini bukan solusi yang terbaik, tetapi bisa men"jump

start" lulusan baru supaya langsung bisa memberikan

kontribusi yang berarti di industri.
diperhatikan pada sistim ini
sehingga pada waktu nya si
mendapatkan "the big

induction program selama enam bulan atau satu tahun
fresh graduate, ini juga mungkin bisa
80 an juga bikin program
graduate (untuk

Menurut saya IWPL dulu itu bagus, karena pengajar
didatangkan bagus2. Kalau sekarang pengajar
juga bagus2, yah sebaiknya digalakkan
dulu banyak yang memuji2 kursus
banyak yang bisa belajar
tidak terdengar