Info dari teman.....
Kalau ada yang berminat akan saya hubungkan dengan mas
Ali Nurdin di bawah.

Oki
- - - - - - -
Urgent required..

1. senior geology
2. geology engineer
untuk barrick-plutonic site, FIFO to Perth 8-6, untuk
engineer salary 75-110K (tergantung experienced).
Jika belon ada pengalaman overseas (Australia), akan
di hire untuk posisi geo engineer dulu, jika sudah di
Australia kemungkinan bisa aply untuk posisi senior
geo (salary senior barrick standard 110K - 150K).
terbuka bagi siapapun, kirim resume ke saya
secepatnya.
akan saya masukan ke geo manager dal;am 2 minggu ini.

Jika dari Indo semua relokasi ditanggung.

salam,
ALI

--- rimbawan prathidina <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Abah..
>
> mungkin theory ttg homo erectus yg lahir di afrika
> dan melakukan perjalanan
> melewati benua2 ada betulnya juga.
> sebelum ice age terjadi masih terbentuk jembatan2
> antara benua yg blom
> tertutup  oleh air. mungkin perjalanan terakhirnya
> di pulau jawa karena
> ujung dr benua asia.
>
> cuman saya pernah membaca ttg ditemukannya fosil
> manusia kerdil (hobbit
> seperti di film lord of the ring) di suatu gua di
> flores..... jaman dulu
> [...]
=== message truncated ===

Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the
tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting