Mas Minarwan ...

Sudah dicocokkan antara project navigasi antara main
project (OpenTech) dengan input data.

Contohnya :
Projection WGS84 dengan projection lainnya

Bila ada perbedaan perlu dikonversi dulu dan disamakan
pada standar yang diinginkan selanjutnya tanya yang
punya software atau yang membuat main project.

Selanjutnya data navigasinya harus dalam range
koordinat yang dibuat oleh main project.

Mungkin sementara itu dulu dan ada yang lebih tahu
memberikan penjelasan yang lebih akurat.

Salam

TAM

--- "Minarwan (Min)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Minarwan
>
> --
> Minarwan
> GeoTUTOR: http://www.geotutor.tk
> Blog: http://desaguadero.blogspot.com

> Hot News!!!
> EXTENDED ABSTRACT OR FULL PAPER SUBMISSION:
> 228 papers have been accepted to be presented;
> send the extended-abstract or full paper
> by 16 August 2007 to [EMAIL PROTECTED]
> Joint Convention Bali 2007
> The 32nd HAGI, the 36th IAGI, and the 29th IATMI
> Annual Convention and Exhibition,
> Bali Convention Center, 13-16 November 2007

Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the
tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting