Pak Leonard,

Saya enggak tahu juga yah, tapi batas survey yang kita bikin sendiri
bisa dipergunakan untuk 2D & 3D Survey. Saya sudah bisa load data
seismiknya tapi datanya tidak mau muncul di dalam 3D cubenya-nya itu
lho. Tapi kalau cuma display 2D lain (misalnya diplay wiggle di window
lain), sudah bisa tuh Pak. Di proyek saya itu enggak ada 3D
seismic-nya sih Pak, jadi walaupun ada kotak untuk 3D survey, isinya
hanya kosong (di Scene window-nya).

Kalau berdasarkan penggalan email di bawah ini, dari developernya,
kayaknya bisa menghandle data 2D & 3D secara bersamaan yah Pak:

"Lines need to 'fit' in the survey box. Where 3-D data can't be reached
if it is outside the box, 2-D lines are free to 'stick out'. That can be
very handy if you have one long line and a lot of small ones: just
ignore the long one when setting up the survey. "

Atau memang tidak bisa yah? *^&^*& (bingung)

Salam
Minarwan

--
Minarwan
GeoTUTOR: http://www.geotutor.tk

Hot News!!!
EXTENDED ABSTRACT OR FULL PAPER SUBMISSION:
228 papers have been accepted to be presented;
send the extended-abstract or full paper
by 16 August 2007 to [EMAIL PROTECTED]
Joint Convention Bali 2007
The 32nd HAGI, the 36th IAGI, and the 29th IATMI Annual Convention and
Exhibition,
Bali Convention Center, 13-16 November 2007