From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 11, 2007 10:29 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Rakernas IAGI 2007

Pak Sekjen

Rakernas merupakan saat dimana PP dan
PengDa dapat berkomunikasi langung dan membahas issue sehubungan dengan
organisasi maupun issue lain yang merupakan kepentingan atau interest bersama
(PP dan PENGDA).
Sebagai hasil dari Rakernas maka semestinya komunikasi antar aPP dan PengDa
akan menjadi lebih baik (PP tahu problemaitka PengDa dan PengDa juga demikian,
beserte solusi-nya), ada persamaan presepsi mengenai issue yang penting (ump.
mengenai Lapindo Brantas , masalah peran IAGI dalam membanti PemDa sehubungan
dengan otonomi dsb).

Menurut saya issue yang akan dibicarkan harus diketengahkan  jauh sebelum
Rakernas , aik oleh PP maupun PengDa.

Dari pengalaman Rakernas yang lalu saya  melihat hal berikut
:
1. Waktu pelaksanaan suka molor .
2. Banyak PengDa yang kurang
siap dengan laporan-nya
3. PP menjadi dominan  , sebagai akibat
ad. 2 diatas.
4. Rakernas tidak menghasilkan suatu keputusan yang penting.
5. Waktu Rakernas yang singkat (karena disisipkan di PIT, padahal bukan suatu
keharusan) menyebabkan pembahasan sering tidak bisa tuntas.

Semoga Pak Sekjen dapat memperbaikinya , sehingga Rakernas tahun ini benar
benar berbobot.
Beberapa materi /issue
yang dapat dibicarakan al. Sertifikasi , Dewan Penghargaan dan Kehormatan dan
pemberian penghargaan yang bersistim kepada tokoh ahli kebumian Indonesia ,
koordinasi Pengda didaerah bencana dengan Pemda dsb)

Si-Abah

    Rekan2 PP dan Pengda IAGI

> Rapat persiapan JCB memutuskan Rakernas IAGI di Bali, 14

> November jam 19. Mohon konfirmasi dan masukan agenda

acara.

> Surat resmi akan segera dikirim. Terimakasih.

> R i d w a n

> JOINT CONVENTION BALI 2007
> The 32nd HAGI, the 36th
IAGI, and the 29th IATMI Annual Convention and
> Exhibition,
> Bali Convention Center, 13-16 November 2007

iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id
http://iagi.or.id
> No. Rek: 123
0085005314
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/
> IAGI-net
Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi

or others. In no event
> shall IAGI be liable for any, including
but not limited to direct or
> indirect damages, or damages of
any kind whatsoever, resulting from loss
> of use, data or
profits, arising out of or in connection with the use of
> any
information posted on IAGI mailing list.