> Budi

Selamat datang diiagi-net , baru muncul sudah
buat joke !!!!
Tapi memang SK dari Allah SWT memang belum turun ya ,
kelihatannya kalau plug-nya besar mak letusany a akan makin besar juga .
Wooow ngeri !!!

Tapi melihat mitigasi-nya saat ini , saya patut
memberkan dua jempol kepada teman teman Surono dan kawan kawan.

Si-Abah

    Jangan-jangan Gunung meletus pun menunggu
SK yang belum turun !!!???
> Kalau tidak salah kuncen /
penunggunya belum mau mengungsi karena yakin