Wah rame ya , selamat PP  IAGI sampai
bisa "memaksa" Prof MT Zen "turun gunung" .
Jarang jarang lho .

Si-Abah

Rekanssss IAGI - HAGI -IATMI

> Sabtu kemaren 3 nov 2007 saya mengikuti semacam
> pertemuan, lokakarya IAGI-Dephan di Bidakara yg
> dimulai
pkl 09.30 sampai dengan 13.30, dengan dipandu
> oleh ibu kita yg
cantik, anggun pintar cerdas (Doktor
> jee...) Dr.Dwikorita
Karnawati dari UGM mewakili IAGI.

> Menampilkan
pembicara2 orang2 penting juga di Dephan
> yaitu : Bpk. Frans
(brigjen tni-ad), bpk laksamana
> pertama Fajar Sampurno
(sesditjen potensi &
> Pertahanan), dari kalangan profesi
menampilkan bpk.
> Dr. Wisnu Wijaya (bakornas BP), Dr. Surono
(direktur
> pusat vulkanologi & mitigasi bencana) dan Dr.Eddy

> Sunardi dari IAGI.
>
> Pejabat dan petinggi
IAGI yg saya tahu pak Ridwan
> Djamaludin, pak Ariadi S, pak
Handoyo, pak M.Syaiful
> dan tak lupa pak Sutar juga mbahnya
Geotek LIPI pak
> DR. Hery Harjono, boss Saripari pak Santoso S,
pak
> Maryanto, dihadiri lebih dari 50 an orang .....yang
> menarik pertanyaan dari pak Hery Harjono dan pak

Maryanto yg saya nilai ada keterkaitannya ttg pemetaan
> daerah
konflik yg AIR mrp potensi konflik kedepan
> apabila tidak sedini
mungkin di kelola juga ttg
> cadangan migas yg diprediksi oleh
pak Maryanto
> didaerah siklon BOB (Banda Ocean Basin) yg
mempunyai
> potensi cadangan migas yang sangat2 banyak yg
> berpotensi mengundang konflik, dan ada keterkaitannya

dgn menjaga keutuhan NKRI.....

> Disertasi ttg
SALAMOLOGY setiap tahun semakin
> bertambah datanya memperkuat
hypotesa ini, beberapa
> komentar dari para pakar ilmu kebumian
spt : DR.Firman
> Mochtar (P3G)berkomentar hanya sedikit orang yg

> memahami, Dr.Wartono Raharjo, Dr. Sarjono berkomentar
> : Persamaan yg bisa menyelesaikan banyak persoalan,
> Dr.
Djedi (salah satu calon presiden Hagi
> 2008-2010)berkomentar the
best geologist, Prof.
> Prajitno Munadi yg berkomentar sangat
luas sekali,
> bahkan Prof.Dr. MT Zen berkomentar dgn bahasa gaul
ala
> anak muda : Gileee beneer...bisa2 merubah filosofi
> Indonesia/dunia............mas maryant (biar genap 7 ,

huruf o nya dihilangkan...hehe..)...sampean ini
> mendatangi
dewa2 geologi dan iptek mendebatkan teori
> sampean ...apa
sampean masih merasa yakin ttg
> kebenaran teori sampean...???
....dijawab oleh pak
> Maryanto......saya yakin dan emang perlu
waktu utk
> meyakinkan orang..............kami lama berdiskusi

> sambil membolak-balik papernya ttg SALAM,SDEKAH,JAWAH,
> BOB, HERMAN, grafik sinusoidal dgn korelasi rentang

waktu 7k - 7 Ga .......gilee beneeer..........!!?

Saya berfikir dalam hati....ini orang seriuuusss

buangeet.....mantap dgn keyakinannya....saya jadi
> teringat saat
membaca blognya Rovicky...ttg teknologi
> nenek moyang kita saat
membangun BOROBUDUR.....saat
> itu apa sudah ada GPS !?.... alat
ukur canggih dgn
> infra red spt Leica EDM atau

TOPCON...?!?....wallahualam....kemana larinya ilmuwan2
> kita
zaman dulu...? Djayabaya..?
> Ronggowarsito...?...nenek moyang
orang2 p. Simeleu -
> aceh dll .......jangan2 teman kita satu ini
salah satu
> keturunannya dan beliau adalah sarjana FISIKA, S2

> geofisika............kurang apa...? cara belajarnya yg
> persis Agung Sedayu menuntut ilmu atau spt dlm komik

silat kho ping hoo (bu kek siansu).....mendatangi dan
> berdebat
dgn pakar2 dewa2 geologi, cari2 buku yg
> katanya sudah ratusan
bahkan ribuan........apa yg
> menyebabkan tertutupnya hati kita
utk mengatakan
> ....kebenaran....!?....padahal ilmuwan sejati
harus
> JUJUR dgn hati nuraninya tanpa

prasangka.....konsistensi, keseriusan dalam
> mengumpulkan data
alam dalam prediksi ilmu kebumian
> kedepan dll membuat decak
kagum saya kpd
> anda,.......Selamat Mas Maryanto saya berdoa utk

> anda.....semoga anda sukses.....!!!

Temanss sempatkanlah kita membaca dan menelaah teori
> salam ini
....mari kita bersinergy utk membuka hati
> kita akan kebenaran
teori ini, kita bantu apa yg bisa
> kita bantu utk memuluskan sdr
kita ini
> merampungkan....appresiasi saya yg besar buat mas
> Maryanto atas konsistensinya dlm pengembangan

iptek..........sore hari itu saya mendapatkan ilmu
> dari para
pakar ilmu kebumian, semakin menambah rasa
> syukur saya kpd yg
maha .....the boss of universe.

> Salam,

Agus Irianto

wrote:

> [...]
kawah G.
masih berfungsi dengan baik. Kalau kita
beberapa

kubik, seperti pada tabel berikut

Letusan*

(belum meletus)
Bencana

di atas dapat dilihat adanya hubungan
danau

danau kawah dengan sulit/

barangkali tidak ada. Ketebalan sumbat lava dan
kecilnya energi
berpengaruh

Pada letusan tahun 1919, kecepatan aliran lahar
mencapai 65 km/ jam
(dihitung dari
kota Blitar. Pada letusan saat itu, jumlah
cukup besar
letusan
utama adalah lahar panas.

syarifuddin

lama
berfungsi jadi volume air tidak sebanyak
letusan itu
menumpuk di

pengurangan, tentunya ini menjadi beban tambahan
menahan letusan