Turut berdukacita atas wafatnya Bapak Ismet Akil
Semoga arwah beliau diterima disisiNya, dilapanglkan tempatnya, diampuni
segala dosa dosanya.
Kepada keluarga yang ditinggalkan juga saya atasnama Saya sendiri, Fariman
dan juga atasnama keluarga mengucapkan trurt berduka cita semoga tabah dalam
mengalami cobaan yang maha berat ini.
Amien ya rabbal alamin

Fariman Whk