Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun...

Turut berduka-cita atas berpulangnya almarhum bapak
Ismet Akil ke pangkuan Allah SWT - Salah seorang bapak
pendiri IAGI yg tulisannya banyak beredar di jurnal2
ilmiah IAGI......Selamat Jalan bapak Ismet Akil semoga
Allah SWT mengampuni dosa2 beliau dan menerima amal
baiknya dan semoga keluarga yg ditinggalkannya
mendapatkan ketabahan dlm menghadapi kehidupan ini.

" Kullu nafsin dza ikatul maut = Segala sesuatu yg
bernyawa pasti akan mengalami kematian "

Begitu kalimat salah satu ayat yg dikemukakan oleh bpk
Turidho saat menjadi khotib di ruang Genewa JCB2007 yg
baru lalu........sesuatu hal yg sudah pasti akan
terjadi .......tinggal menunggu saatnya kapan.....?!?
Smoga menjadi perenungan dan pelajaran bagi kita
semua.

Salam,
Agus Irianto

--- Trisakti Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Beliau meninggal pada hari Kami Tanggal 22 November
> 2007 kira2 jam 20.00
> WIB di rumah duka Jl. Pekalongan No. 11, Menteng -
> Jakarta Pusat.
>
> Rencana dikebumikan di TPU Karet pada hari Jum'at
> tanggal 23 November
> 2007 pada pukul 13.00 WIB.
>
> Demikian disampaikan.
>
> Trisakti Kurniawan
> UBEP Tanjung

=== message truncated ===

Be a better sports nut!  Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ