lhaaa kok jadi anggota DPR yg dibahas.....

kalo saya memandang dari sudut pandang yg lain, paling tidak kita ambil
hikmahnya. Mungkin ini jadi peringatan buat kita bersama. Apakah kinerja
kita bersama, KPS-KPS, BPMIGAS, BPHMIGAS, dirjen migas dll yang berkaitan
sudah bener......
Jangan hanya BPMIGAS dan dirjen migas saja yg disorot, kita sendiri waktu
ngitung2 cost recovery untuk diajukan ke negara apa juga sudah
bener.....dst...dst.....
ya sudah mari kita sama2 doakan agar pihak2 yg berkaitan bisa saling
bekerjasama, sehingga tidak sebentar2 diganti, kalo sistem yg kurang baik
mari kita sama2 mbenerin.......