Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un

Turut Berdukacita yg sedalam2nya atas meninggalnya

             Bpk Nandang Haryanto

Semoga arwah almarhum diterima di sisi Alloh dan semua amal ibadahnya
diterimaNya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir
dan batin. Amin.

Saya sering ketemu almarhum waktu beliau di BPPKA, waktu itu Kadin
bagian Geologinya almarhum Cholidy Reminton. Pada masa itu saya bekerja
di ARCO (perusahaan yg sdh almarhum juga )sering ketemu beliau utk
mendiskusikan dan minta persetujuan untuk pemboran sumur2 eksplorasi
awal  di blok Wiriagar-Berau-Bintuni, sekarang sudah jadi Tangguh Gas
Field. Almarhum berpenampilan bersahaja/sederhana tapi sangat
"friendly". Beliau itu cerdas, berpengetahuan geologi yang luas dan
cukup teliti/kritis, sehingga pada waktu itu banyak kritikan dan
masukan-masukan yang bagus dari beliau.

Yang sangat terkesan bagi saya mengenai beliau; karena namanya Nandang
dikira dia dari Jawa Barat . Sampai sekarang saya belum ketemu orang yg
bernama Nandang ( bukan Endang atau Andang) yg berasal dari luar Jawa
Barat, kecuali beliau . Waktu saya ajak bicara bahasa Sunda dia hanya
senyum2 saja, karena tidak mengerti dan memang bukan dari Jawa Barat,
dan beliau bilang berasal dari Jogya.

Selamat Jalan pak Nandang.

Suherman T