Mungkin krn ini masalah baru dan Teknis sekali bagi pak Polisi mangkanya tdk bisa membeda- mbedakan jenis data apalagi baca data..dan mengintreptetasikannya Mungkin sdh waktunya para Pakar spt Om Nyoto ini Pulang Kampuang masuk ke "dunia lain "( penyelidik , lagislatif, pengawas , dll ) wis wayahe saiki podo ngabdi negoro.... .. jadi nantinya tdk terjadi " Yang berwenang tidak Ahli Yang Ahli Tidak berwenang"

Salam,

Liamsi

----- Original Message ----- From: "nyoto - ke-el" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Thursday, July 17, 2008 8:20 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Fwd: {Disarmed} Re: [IA-ITB] Lapindo Brantas vs Medco. Lapindo Kalah di Arbitrase Internasional (?)

Wah kalau ternyata yg diserahkan ke pihak berwajib itu bukan data asli yg
original, ya bisa dikategorikan sebagai "penipuan" barang bukti kalau gitu, urusannya panjang kalo gitu Oom ...! Karena bisa kena dakwaan "memalsukan"
barang bukti asli yg autentik, dimana barang bukti yg sudah tidak asli &
authentik bisa menimbulkan interpretasi yg berbeda dengan interpretasi data
aslinya .... ini hal yg serius sekali saya kira ... tapi koq mau ya pihak
berwajib diberi data yg bukan asli & original, melainkan data dari hasil
print2an data2 digital komputer yg telah direkam ...?

wass,