Selamat buat pak Lambok, semoga sukses menakhodai IAGI sampai dengan 2011,
...... tapi waktu di Horison saya sudah nyalamin lho. Untuk pak Ridwan,
mohon uneg2 Pengda Jatim ditindaklanjuti. Sokur2 sudah bisa diselesaikan
sebelum serah terima dengan pengurus baru.
"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan".
Matur nuwun.

Salam,
SUPARDAN (Sebetulnya 7 huruf tapi kelebihan 1 mas Yanto. Salam saya untuk
keluarga di Jogja)