Wah..., dari kemarin tak tunggu2 komennya pak Lik. Saya mikir..., kok gak
ada tanggapan dari teman2 kampus ya.
Lha iti, jadi bukan kita (IAGI) maupun Dinas ESDM Prop Jatim berhadapan
dengan Dinas PU, tapi berhadapan dengan kontraktor urugan. Saya kira Dinas/
Departeman PU hanya menentukan spec material urugan yang dibutuhkan.
Sedangkan kontraktor mau ambil dari mana saja, Dept/ Dinas PU tentu gak
ngurusin lagi. Bahkan permohonan izin pertambangannya nanti kan juga ke
Dinas ESDM, tapi sekarang secara formal belum diajukan.
Kami Pengda IAGI Jatim, insya Allah akan berusaha untuk mempertahankan situs
geologi di Kabuh. Namun demikian, tentunya kami sangat mengharapkan dukungan
dari teman2 IAGI baik yang duduk di kepengurusan PP maupun yang berada
dimana saja.

Salam,
Pardan/ Gardan - Suroboyo.