Secara definisi di UU Energi :

6. Sumber energi terbarukan adalah sumber energi yang dihasilkan dari
sumber daya energi yang berkelanjutan jika dikelala dengan baik,
antara lain panas bumi, angin, bioenergi, sinar matahari, aiiran dan
terjunan air, serta gerakan dan perbedaan suhu lapisar, laut

RDP

2008/11/26  <[EMAIL PROTECTED]>:
> Kalau bisa menjaga jumlah uap yang diproduksi tidak lebih dari intake (air
> yang masuk) kedalam boiler didalam perut bumi, maka energi geothermal dapat
> bertahan lama sekali.  Tentu dengan asumsi temperatur boiler didalam bumi
> tidak turun drastis.  Saya kira penjelasannya demikian.
> Sofyadi Roezin - IAGISEK
>
> ----- Original Message ----- From: "Djuharlan" <[EMAIL PROTECTED]>

Dongeng hari ini :
http://rovicky.wordpress.com/2008/11/14/dulu-orang-malaysia-ngga-seperti-orang-indonesia-saat-ini/