From: R.P.Koesoemadinata [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 02, 2008 6:30 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: Re: [iagi-net-l] Harga bensin]

Yang lucu itu kalau harga crude sudah dibawah USD 50/barrel, nanti
Pertamax
yang tidak disubsidi bisa lebih murah daripada Premium yang disubsidi.
Pertamax turun naik seiring dengan harga pasar dunia tanpa harus nunggu
keputusan presiden. Sedangkan keputusan presiden untuk menurunkan harga
BBM
itu lambatnya bukan main,
RPK