From: "Turidho (TURIDHO)" <turi...@chevron.com>

Date: Tue, 30 Dec 2008 10:23:49
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Cc: <febryirfans...@yahoo.com>; <arief_...@yahoo.co.id>
Subject: RE: [iagi-net-l] Pingin sharing ilmu ke UNDIP ?

Mereka (mhs Geologi Undip) sdh kontak kami di IAGI pengda Riau untuk mengisi
guest lecturing juga, dan insyaAllah kami akan ngisi bulan jan 09.
Febry,
Mahasiswa geologi Undip yang kontak kami adalah Arief. Waktunya kita sudah
kasih tahu yaitu minggu pertama Januari 2009, tapi sampai sekarang belum
kelanjutannya, mengenai tanggal / hari yang dikehendaki oleh Undip tsb. Tolong
secepatnya dikabari mengenai hal itu, agar supaya kami bisa siap2. Tapi jangan2
yang mau volunteer dari kami tsb sudah cuti dan berada di Jawa Tengah saat ini.

-ido-