Pak Rovicky, saya mewakili teman-teman di Oversight Committee (yang
bantuin student Chapter melakukan kegiatannya) mengucapkan terima kasih
sudah mempromosikan Undip kepada rekan-rekan IAGI.

Memang pada waktu acara Seapex Leadership Conference di bandung beberapa
waktu lalu dimana semua Student Chapter seluruh Indonesia berkumpul,
terungkap bahwa kendala utama bagi Student Chapter dalam melakukan
kegiatan adalah susahnya mendapatkan pembicara yang bersedia jadi
Volunteer terutama untuk Student Chapter diluar Jakarta-Bandung.

Karena itu saya mewakili teman-teman Oversight Committee mengajak
rekan-rekan di IAGI-net untuk meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu
dengan adek-adek kita yang masih student, Mungkin juga bisa memanfaatkan
sehari waktu liburnya untuk berbagi ilmu ke kampus.

Perlu diketahui sampai saat ini di Indonesia terdapat 12 AAPG Student
Chapter yaitu:
1. ITM SC di Medan
2. UNSRI SC di Palembang
3. UI SC di Jakarta