Sebenarnya yang dimasalahkan itu "botolnya (red - wadahnya)" atau "isinya
(red - materinya)"

Komprominya bisa wadahnya AAPG - IAGI atau nama lain sesuai yang diusulkan
beberapa rekan.
Namun yang lebih utama bagi mahasiswa adalah sharing ilmu / pengalaman dari
para ahlinya yang ikhlas.
Ini harusnya jadi prioritas dan kalau bisa ada kalender-nya bagi seluruh
akademisi terkait.

Sebaiknya dibuat schedule yang merata untuk semua universitas / institut.
Jangan hanya terpusat di beberapa kota saja.
IAGI bisa mengambil inisiatif untuk mengaturnya.

Sekedar urun rembug saja dan maaf bila kurang berkenan.

Salam

TAM