Kalau saya sih gak terlalu peduli soal nama.
Pas liburan, kalau memang ada waktu dan materi, tinggal hubungi teman-teman di
uni. Kalau mereka berminat, tinggal atur waktu dan langsung jalan deh ke sana.

Berhubung transpor dan penginapan swadaya keluarga dan waktu liburan terbatas,
daya jangkau nya baru bisa mencakup Jakarta dan Bandung saja.

Kenapa atas nama AAPG lebih digemari, mungkin salah satunya karena certificate
of attendance dari AAPG dianggap lebih berbobot di curicullum vitae ketimbang
yang dari lokal apalagi kalau tidak pakai bendera....

Salam
Oki

Oh ya sekalian pengumuman ngikuti jejaknya bang Sanggam.

Saya rencana libur ahir Juni atau Juli. Insha Allah akan jalan bersama keluarga
ke Jawa Tengah dan Jogja. Kalau ada rekan-rekan mahasiswa yang berminat diskusi
soal geostatistik dan reservoir modeling, boleh kita atur-atur.
Sementara ini baru Undip yang menghubungi, siapa tahu yang lain juga berminat.
Soal nama dan bendera terserah tuan rumah, pakai bendera himpunan pun silahkan
saja.

Saratnya ada ruangan dan proyektor. Sangat disarankan  ada sajen berupa makanan
kecil terutama  yang khas daerah (Kalau di Semarang lumpia basah, kalau di
Jogja ya bakpia pathuk).... he he he