From: "Budi Brahmantyo" <bud...@gc.itb.ac.id>

Date: Mon, 16 Feb 2009 08:09:54
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Selamatkan Bukit Kapur Citatah Lewat Jepretan

Terpaksa buka-bukaan deh...
tentu saja mas Syaiful.
Pemprov Jabar telah komitmen membantu pendirian kampus lapangan yang akan
berada di bawah pengelolaan ITB (tepatnya Fak Ilmu dan Teknologi Kebumian
FITB) dan sementara ini rencana kampus tersebut bernama Laboratorium
Lapangan Eksperimental Kebumian Kawasan Rajamandala (LLEB-KR ITB).
Walaupun tidak langsung ikut menata kawasan tersebut -- yang ada di tangan
Kab. Bdg Barat: sudah pula dibentuk tim kajiannya dimana KRCB menjadi
salah satu anggota -- kampus ini mudah-mudahan menjadi pemicu penataan
kawasan Citatah secara lebih baik. Bantuan untuk pembebasan tanah
dengar-dengar sedang diproses, tapi tahun ini insya Allah terlaksana.
Sekalipun di bawah ITB, kampus lapangan kebumian ini adalah untuk selruh
warga Jawa Barat dan Indonesia, dan tidak hanya untuk Geologi (-->
Kebumian!)

Demikian sekilas info.

salam,
BB

> Langsung saja, mengingat ada rekan seprofesi yg berada di Bappeda Jabar,
> apakah posisi tsb kira2 cukup 'kuat' utk melindungi si Citatah ini? Kalo
> ya, saya kira teman2 di KRCB banyak yg kenal pak Denny Juanda. Mang Okim,
> mas Budi Brahmantyo, dll, juga sudah coba ngobrol dengan beliaukah?
>
> Sekedar masukan.
>
> Salam,
> Syaiful
>
> Mohammad Syaiful
> * handphone: +62-812-9372808
> * business: msyai...@etti.co.id

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...