Hebat!! salut mas ET Paripurno!

stj

________________________________
From: mohammad syaiful <mohammadsyai...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Wednesday, June 17, 2009 2:37:01 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Sasaka Award untuk salah satu anggota IAGI Jogja

wah, memang hebat pak eko teguh. meskipun tidak mengusung nama iagi,
semoga pamor ahli geologi indonesia juga semakin dikenal baik oleh
dunia.

salam bangga,
syaiful

2009/6/17 Wahyudi Adhiutomo <wahyudi.adhiut...@gmail.com>:
> [...]
> dengan letusan gunung berapi, di Indonesia selama lebih dari 15 tahun. Dia
> juga berperan langsung dalam pembangunan kapasitas di lebih dari 750 proyek
> manajemen risiko bencana di 20 provinsi. IWANK | TRINIRMALANINGRUM (JENEWA)
>
> Selamat dan Sukses... Pak Eko Teguh....
>

> Salute,
> .Yudi

> PP-IAGI 2008-2011:
> ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
> sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
> * 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...

Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808
Emails:
msyai...@etti.co.id (business)
mohammadsyai...@gmail.com