klo ada lomba lagi, mungkin bisa kontak PSC yg punya HQ, umumnya sudah pasang
video con facility.....

________________________________
From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Fri, June 4, 2010 12:06:02 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Undangan Peresmian Ruang Multimedia Teknik Geologi
FITB - ITB

Pak Imam,

Mohon dijelaskan, apakah yang dimaksud "Ruang Multimedia" ini berupa
audiovisual facility termasuk utk conference call juga dilengkapi internet
connection utk long distance presentation ?

Saya jadi teringat kemarin sewaktu ada lomba IBA (Imperial Barrel Award) yg
diselenggarakan AAPG. http://www.aapg.org/iba/index.cfm kebetulan saya dan
Herman Darman sebagai Yuri untuk Asia Pasific. Lomba ini juga diikuti team
dari ITB, namun sayangnya koneksi internet serta facilitas remote
presentation dengan webex agak terganggu. Sehingga dari AsiaPasific
dimenangkan oleh Team dari China, salah satunya team China ini memiliki
koneksi yg paling bagus diantara peserta. Namun Team ini juga kalah ketika
final, konon karena salah satunya kendala bahasa., sehingga tidak tahu apa
pertanyaan yuri.

Kalau saja tahun-tahun mendatang ada team mahasiswa peserta lomba
international dengan total hadiah US$20 000 tentunya bisa memanfaatkan
fasilitas seperti ini ini juga. Saya juga terpikirkan seandainya kedepan
nanti ada perusahaan yg bersedia mensponsori lomba ini, paling tidak
meminjamkan fasilitas video conference call sewaktu lomba.

Salam semoga sukses dengan ruang barunya

RDP

--
You can do hard way or you can do smart way ... both ways need you to do it
any way ... not just discuss it in the hall way.

Kirim email ke