Pak Imam, mungkin bisa dikembangkan "Long Distance Guest Lecture".
Dari dunia Akademis dan Industri di luar kampus dan LN.
Setahu saya Royal Halloway membuka jurusan Geology versi Distance Learning?
Mungkin ada anggota yang mengikuti, bs share disini.

Amir Al Amin
Operations/ Wellsite Geologist
(62)811592902
amir13120[at]yahoo.com