Sebenernya ada laporan resminya dalam bahasa Rusia disini :
http://rpoiefp.ru/index.php?option=com_content&view=article&id=12&Itemid=12&lang=ru
Namun kalau ada yang tahu cara membuat translasi dalam bahasa Indonesia di
google translate bisa tahu kok kualitas risetnya.
ini link dalam bahasa Indonesia
http://translate.google.com/translate?hl=en&ie=UTF-8&sl=ru&tl=id&u=http://rpoiefp.ru/index.php%3Foption%3Dcom_content%26view%3Darticle%26id%3D12%26Itemid%3D12%26lang%3Dru&prev=_t&twu=1

Siapa dia ?
http://rpoiefp.ru/index.php?option=com_content&view=article&id=13&Itemid=13&lang=en

Malah saya suudzon saja ini Institute of Electrophysics baru melakukan studi
"Geo"nya kurang dari 10. Masih baru. Lagipula ini institure utk
electrophysics. Jangan-angan kita terperangah karena berbau luar negeri
saja. Sepertinya saya dapat merasakan kejengahan Pak Lambok di pertemuan
itu.

RDP

2010/10/1 R.P.Koesoemadinata <koeso...@melsa.net.id>

> Ini gara2 karena issue SBY sedang mempertimbangkan project relief well
> untuk menstop semburan lumpur Sidoarjo, mengacu berhasilnya relief well  di
> oil spill BP di Gulf of Mexico.  Yang berkepentingan langsung meluncurkan
> offensief baru.
> RPK
>
> ----- Original Message ----- From: "mohammad syaiful" <
> mohammadsyai...@gmail.com>

>>> 4,4 pada skala Richter. Lokasi gempa tepat di bawah zona semburan lumpur