Sudah dijawab dengan yang benar2 ahli.

Ahli Gempa Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Danny Hilman Natawidjaja,
menilai gempa yang terjadi di Kepulauan Andaman, Nicobar, India, tidak
akan secara langsung mendorong terjadinya gempa di kawasan Sumatera.

Lengkapnya di
http://nasional.vivanews.com/news/read/183345-gempa-nicobar-jauh-dari-sumatera

Salam,

azd

Wah hebatnya tim ahli pak beye ini.
Knapa ga diteliti secara akademis sebagai diertasi S3 ya ?

--
Sent from my mobile device

Lomba FOTO - "Eksploshoot 2010" http://wp.me/pO3BO-1Q untuk pekerja Migas
dan Pertambangan !

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...