From: aussie gautama <aussiegaut...@yahoo.com>
Date: Wed, 13 Apr 2011 08:27:12
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] selamat ultah, IAGI-ku, IAGI kita... Tolong logonya
diperbaiki....
Dirgahayu IAGI - maju terus demi Indonesia tercinta...!

Mari kita mulai dari yg dekat dulu: Logo IAGI kita ini salah warna dan tidak
sesuai aslinya. Saya mempunyai tanda mata sewaktu menjadi pembicara dalam PIT
IAGI 1982 (saat saya mempresentasikan Geologi Carstensz Pyramide - Platen
Spitz,
Pegunungan Jayawijaya), dimana dalam tanda mata tsb laut berwarna biru, pulau
berwarna kuning, khatulistiwa berupa garis merah, dan tepi piagam berwarna
emas.
Lha sekarang logo IAGInya berubah: lautnya jadi kuning, pulaunya jadi biru dst,
silahkan di cek. Kelihatannya klise warnanya sempat terbalik dalam salah satu
IAGI setelah 1982, tetapi terus berlanjut sampai sekarang. Saya pernah
menyampaikan hal yg sama dalam sidang PIT IAGI di Yogya tahun 89 (?tbc), tetapi
tidak pernah ditindak lanjuti. Demikian juga saat pak Lambok dilantik, saya
kembali menyampaikan hal yg sama, dan ditanggapi positif, tetapi nyatanya
sampai
sekarang/ paling tidak waktu International Symposium on Mesozoic-Paleozoic
Basins in East indonesia dimana saya kebetulan diminta menjadi keynote speaker,
masih belum diperbaiki. Atau sudahkah sekarang - dan saya yg tidak updated ?
Mudah2an....

Selamat Ulang Tahun IAGI,

Tabik,

abg