From: mohammadsyai...@gmail.com [mailto:mohammadsyai...@gmail.com]
Sent: Thursday, April 14, 2011 4:51 AM
To: Milis IAGI-net
Subject: Re: [iagi-net-l] selamat ultah, IAGI-ku, IAGI kita...
Tolonglogonya diperbaiki....

Terimakasih, om Setiabudi. Masalahnya, manakah yang sebenarnya asli?

Salam,
Syaiful

Mohammad Syaiful
* handphone: +62-812-9372808
* business: msyai...@etti.co.id

________________________________

From: Setiabudi Djaelani <setiabudi.djael...@energi-mp.com>

Date: Thu, 14 Apr 2011 08:06:03 +0700

To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>

ReplyTo: <iagi-net@iagi.or.id>

Subject: RE: [iagi-net-l] selamat ultah, IAGI-ku, IAGI kita... Tolong
logonya diperbaiki....

Pantas Aussie tampak muda terus, initalnya saja  abg (anak baru gede),
piz ah !

Terima kasih atas kejeliannya melihat perubahan warna logo, yang tidak
disadari oleh pengurusnya !

Mudah-mudahan kali ini bisa dimunculkan lagi logo dengan warna yang
asli, yang keliru jangan dipakai lagi.

Om Syaiful bisa kan di munculkan / dipasang di milis iagi disamping
tulisan di-bawah ini.

--------
PP-IAGI 2008-2011:
ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...
--------

SDj